Ditengah Pandemi Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Rutin Gelar patroli Kewilayahan

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mulai menggunakan istilah physical distancing atau menjaga jarak fisik sebagai cara untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 yang lebih luas. Menjaga jarak fisik menurut para ahli merupakan langkah yang disebut sebagai arah yang tepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Perwira pengawas polsek jambangan polrestabes surabaya Ipda Agus S bersama anggota laksanakan sambang wilayah pantau perkembangan kamtibmas. Selasa (9/6/2020). Selain itu juga pantau kegiatan masyarakat dalam mensikapi upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona.

Dalam pantauannya untuk wilayah jambangan, warga beraktifitas seperti biasanya dan tidak ada aktifitas berkumpul sekala banyak. Warga masyarakat jambangan dengan kesadaran turut berperan dalam upaya pencegahan pandemi Corona dengan mengurangi aktifitas diluar dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut personil polsek jambangan polrestabes surabaya bersama anggota patroli di sekolah serta juga laksanakan silaturahim dengan tokoh masyarakat untuk saring informasi dan masukan untuk peningkatan pelayanan kepolisian pada masyarakat.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here