Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya – Patroli dilakukan personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di kantor Kecamatan Benowo dalam rangka memantau kondisi logistik Pemilu. Kegiatan ini dilaksanakan anggota Polsek Benowo untuk mengecek keamanan logistik Pemilu.

Saat itu prsonil Polsek Benowo melakukan penghitungan jumlah logistik Pemilu dan mencocokkannya dengan data yang ada. Setelah memastikan semuanya lengkap, Polsek Benowo  menyampaikan pesan keamanan kepada petugas Linmas yang berjaga di lokasi. Mereka diminta agar selalu waspada dan tidak membiarkan orang-orang yang tidak dikenal, mendekati ruang penyimpanan logistik Pemilu.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here