Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) personil Lalulintas polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aiptu I Nyoman melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman.

Dalam pelaksanaan patroli dilaksanakan tidak hanya anggota yang berpakaian dinas terbuka namun terdapat personil polisi pengamanan body sistem dari petugas berpakaian preman. Pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan dengan sebutan Patroli Bluelight dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan utamannya di sepanjang Osowilangon hingga Simpang lima Romokalisari Benowo Surabaya, Kegiatan tersebut tidak berhenti hanya untuk mengantisipasi kejahatan jalanan namun sekaligus melakukan pengawasan terhadap masyarakat dalam meningkatkan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi Presiden RI (Inpres No 6 Tahun 2020] Sehingga masyrakat Indonesia khususnya Kecamatan Benowo Kota Surabaya bisa memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. HAKIM. Msi menyatakan ” pelayan prima terhadap masyarakat saat pagi khususnya Patroli Bluelight anggota Polsek Benowo Polrestabes surabaya, dapat membuat situasi wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menjadi aman serta masyarakat Indonesia khususnya Benowo tertib dan disiplin menerapkan Protokol Kesahatan dimassa Pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi”.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here