Oleh : Ps Kasi Humas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

IMM
Bantuan berupa bahan sembako, sejumlah masker dan perlengkapan sholat seperti sarung dan sajadah itu diterimakan oleh segenap Takmir masjid Al-Hidayah (jl. Simolawang baru 1/25 Surabaya) sebagai bantuan dari Polrestabes Surabaya yang diwakili penyerahan oleh Kasat Binmas AKBP FATHONI. Jumat, 11/09/2020 di wilayah kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto.

Hal ini menandakan wujud perhatian kusus dari Pimpinan  Kapolrestabes Surabaya atas konsistensi Masjid dan segenap Takmir masjid yang konsisten untuk menerapkan protocol kesehatan bagi para jamaah yang akan beribadah tanpa mengurangi arti dan makna ibadah itu sendiri.

Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K. pun memberikan bantuan , dan ucapan terima kasihnya atas kerjasama untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yang antara lain menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk, menggunakan masker, pemeriksaan suhu dengnan  termogram dan pengaturan jarak yang telah di tandai tiap shaf nya. Tuturnya.

Kasat Binmas mengikuti sholat jamaah di masjid tersebut bersama dengan Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K. usai memberikan bantuan. Memang agak beda yaaa, suasananya tidak seperti biasanya dimana shaf nya rapat namun ini lain.Ya gak paa paa lah demi mencegah penyebaran  corona dan kepentingan masyarakat tanpa mengurangi arti pentingnya ibadah sholat jumat itu sendiri. Tambah Kasat Binmas Polrestabes yang juga dulunya pernah menjabat sebagai Kapolsek Simokerto era masih berkantor di Jl. Ngaglik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here