GIAT POS PAM  OPS KETUPAT SEMERU 2020 DI EXIT TOL SIMO OLEH POLSEK SAWAHAN

Perwali Kota Surabaya Nomor 16 tahun 2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam penanganan Covid 19 di Kota Surabaya.

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pada :
Hari : Selasa
Tanggal : 19 Mei 2020.
Jam : 15.30 – 17.00 Wib.
Tempat : Pintu Exit Tol Simo Surabaya.

Personel Terlibat :

– Anggota Pos Pam exit Tol Simo Surabaya, 5 Personil Dishub Kota Surabaya, 5 Personil Polsek Sawahan dan 2 Personil Koramil yang di pimpin oleh Ka Pospam IPTU RUTRI.

Pelaksanaan :

– Mengamankan dan Membantuh rekan samping yaitu Dishub kota surabaya, Sat Pol PP dan Linmas  untuk menghentikan kendaraaan Roda Empat pada saat  Melaksanakan  penyemprotan desinfiktan di Pintu Keluar Tol Banyu urip dgn cairan Disifektan dan Pemeriksaan jumlah penumpang, harus pakai masker serta mengukur suhu badan dengan menggunakan termo gun serta memerintahkan masuk bilik desinfiktan yang mengacu atas dasar PERATURAN WALI KOTA  SURABAYA NO. 16 TAHUN 2020 TENTANG  PEDOMAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR DALAM PENANGANAN CORONAVIRUS DISEASE  ( COVID – 19 ) DI KOTA SURABAYA.

– Menyampaikan pesan kamtibmas selalu melaks pencegahan penyebaran Covid 19 ( virus corona ) dg cara agar  untuk melakukan cuci tangan / hand sanitizer selama 20 detik, menggunakan masker,  jaga jarak 1 meter dan segera kembali pulang.

–  Ikut serta menjaga keamanan Kota Surabaya agar tercipta aman, damai dan sejuk

Hasil :

– Masyarakat / warga dpt mengerti ttg himbauan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid 19).

– Memberikan teguran terhadap pengendara sebanyak 5 orang yang terdiri dari : Mengembalikan mobil luar kota 5 Kendaraan, kelebihan penumpang NIHIL dan penendara / penumpang tidak menggunakan masker NIHIL

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here