Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)

Senin, 31/08/2020 Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, sh didampingi Benowo 8 Pimpin Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST ) terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, di Gedung Pandansari Jalan Raya Kandangan Benowo Surabaya

Adapun Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga Kelurahan Kandangan Periode V dan V Bulan Agustus 2020 berjumlah 1.120 orang penerima dimulai jam 07.30 s/d selesai.

Menurut Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim. Msi dalam pengamanan yang melibatkan 11 personil Polsek Benowo mengatakan bahwa petugas Polsek menjaga keamanan dan kelancaran pembagian BST Mengingat masih dalam pandemi corona maka diberlakukan jaga jarak antar penunggu antrian, pakai masker serta sering cuci tangan pakai sabun ketika masuk gedung “Kali ini tidak sekedar mengamankan dan menertibkan masyarakat, namun juga menata warga supaya tidak bergerombol terlalu dekat, petugas sendiri juga jaga diri dari penularan covid-19,” terangnya.

Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si mengatakan bahwa Dalam melakukan pengamanan pembagian BST , agar anggota Polsek bersikap humanis serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BST untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak demi menjaga Kesehatan bersama.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here