Surabaya – Wabah Covid-19 belum juga berakhir, segala cara dilakuka pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona, demikian Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan dan himbauan kamtibmas di Jl Jojoran III Kel. Mojo Surabaya, Kamis (04/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya menghimbau masyarakat agar mematuhi peratuaran penerapan PSBB dan Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terurtama selama masa pandemi covid-19 .

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here