Cegah Virus Corona, Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bersihkan Lingkungan Mako

Untuk mencegah menyebarnya virus Corono, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Drs Isharyata beserta anggotanya melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan Mapolsek jambangan Polrestabes Surabaya , Sabtu (6/06/2020)

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan kegiatan membersihkan mako sebenarnya telah di lakukan anggota setiap harinya, mengingat Polsek merupakan sarana pelayanan terhadap masyarakat harus bersih dan rapi.

“Karena ini sifatnya pencegahan virus corona, hari ini di lakukan kerja bakti.”ungkapnya

Dijelaskan saat ini, virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja.

Kompol Drs Isharyata menambahkan selaian menjaga kebersihan,Polsek jambangan Polrestabes surabaya juga menyediakan cairan hand sanitizer dan sabun cuci tangan, sehingga anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek dapat mencuci tangan dengan cairan tersebut ataupun sabun yang di cuci dengan air mengalir.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 kita himbau kepada anggota untuk menjaga kebersihan tempat kerja dan mengajak orang untuk rajin mencuci tangan.” Pungkasnya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here