Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tertibkan Warga yang Masih Berkerumun

Polsek jambangan polrestabes surabaya menggelar operasi penertiban terhadap masyarakat yang masih berkerumun di luar rumah
di sejumlah tempat-tempat keramaian dikecamatan jambangan.Rabu(01/07/2020)

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di masyarakat,Polsek jambangan polrestabes Surabaya melakukan patroli kepatuhan dengan menyasar sejumlah tempat – tempat umum yang menjadi pusat keramaian.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, patroli kepatuhan ini merupakan tindak lanjut dari maklumat Kapolri sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Jadi target sasarannya adalah tempat keramaian dan menghimbau untuk tidak melakukan aktivitas lebih di luar rumah dan sebisanya menghindari keramaian,” kata Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, akan membubarkan paksa jika seandainya masyarakat tidak mengindahkan isi maklumat tersebut.

“Kita akan bubarkan paksa, dan sesuai instruksi Kapolri bagi masyarakat yang melawan akan kita lakukan tindakan kepolisian,”

“Himbauan ini sekaligus meminta kepada masyarakat untuk membubarkan diri. Jika tak diindahkan kami akan menerapkan sanksi-sanksi.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here