Cegah Penyebaran Corona, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Pengunjung Tutup Warung Kopi

Suara sirine patroli polisi bergema di jalanan wilayah hukum polsek jambangan polrestabes surabaya pada Senin (23/3/2020. Beberapa warung kopi yang dilintasi diberikan peringatan, supaya pengunjung membubarkan diri. Mereka diminta untuk pulang dan bertahan di dalam rumah.

Tidak sedikit dari mereka meninggalkan makanan dan minumannya yang baru saja dipesan. Bahkan seorang pengunjung yang baru datang tidak sampai masuk ke warkop. Melihat itu dia urung meneruskan niatnya untuk nongkrong ngopi.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol Drs Isharyata mengatakan patroli ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak nongkrong di luar rumah. Apalagi di tengah situasi Jawa Timur berada di zona merah persebaran virus corona atau covid 19.

“Kumpul-kumpul masyarakat seperti ini adalah metode penularan paling mudah. Pencegahan paling baik yaitu dengan berdiam diri di dalam rumah,” ungkap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya
Adapun bagi warga yang tidak mentaati aturan akan ditindak tegas. Operasi ini akan berlangsung setiap hari dan berakhir hingga pandemi corona mereda,” jelasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here