Polrestabes surabaya – Jum’at (20/11/2020) Demi memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Surabaya, polisi terus melakukan pengamanan di tempat obyek vital. Seperti tempat keramaian, wisata, mall, tempat ibadah tidak lain gereja, kantor kedutaan besar.

Kali ini Anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya melakukan Patroli di Salah satu Posko Pemenangan Paslon Pilwali Surabaya 2020 guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan

“Kita ingin bahwa tidak ada kengerian ataupun kekejaman saat pelaksanaan Tahap Kampanye Pilwali 2020. Jadi kami lebih menekankan melakukan komunikasi, pendekatan dengan masyarakat secara langsung, berikan himbauan kamtibmas” jelas Kasat Sabhara AKBP Herman Priyanto, S.I.K.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here