SURABAYA – Dalam mendukung program  kapolri  tentang harkamtibmas dan inpres no 6 tahun  2020 tentang  protokol kesehatan  covid 19.

Selasa (17/11/2020) Personil Sat Sabhara hadir untuk melaksanakan tugas rutin yaitu melaksanankan Giat Patroli Antisipasi Tahap Kampanye di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Jajaran polsek-polsek dan gabungan Polri – TNI. Selain menjaga agar tahap kampanye tetap berjalan dengan lancar giat ini juga memastikan agar pelaksanaan kampanye sudah memenuhi prosedur protokol kesehatan. Apabila ditemukan pelaksanaan kampanye tidak memenuhi prosedur PROTKES maka akan diberikan sanksi  himbauan sampai dibubarkan.

Progam ini dilaksanakan agar tercapainya masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyakit maupun virus covid-19 progam ini juga untuk meminimalisir penyebarluasan virus covid yang terjadi di Indonesia. Kapolrestabes Surabaya  Kombespol Jhony Edison Isir, S.I.K, M.T.C.P juga menekankan kepada anggotanya ataupun masyarakat surabaya agar tidak kontak langsung kepada masyarakat sekitar sehingga mengurangi resiko terpapar virus corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here