Sebagai Langkah dan upaya menciptakan kelancaran berlalu lintas di tengah pandemi covid-19, bagi masyarakat pengguna jalan dalam menjalankan aktifitas rutin, Kanit Binmas Ipda H. Moch Rifa’i bersama Kanit Sabhara Polsek Pakusari-Polres Jember, Aiptu Prasetyo Utomo, Lakukan giat TURTIBCAR LANTAS, di Simpang tiga terminal Pakusari .

Rutinitas kegiatan yang di gelar pada pagi hari, disamping memantau perkembangan arus lalu lintas, juga sebagai langkah antisifasi maupun mencegah adanya kemacetan, mengingat belum terpasangnya trafic lihgt, dan meningkatnya arus lalu lintas pada pagi hari.

Dalam kesempatan ini, juga di mamfaafkan oleh kanit Binmas Polsek Pakusari-Polres Jember, Ipda H.Moch Rifa’i, untuk berdialog dan menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang Disiplin dan Ketertiban dalam berlalu lintas, sebagai langkah mencegah terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas.

Serta melakukan teguran kepada pengguna jalan / masyarakat, untuk selalu Patuh dan Taat menerapkan protokole kesehatan, utamanya menggunakan Masker, saat keluar rumah maupun menjalankan aktifitas rutin, mengingat situasi pandemi covid-19, sampai saat ini, masih terjadi, sehingga perlu adanya kedisiplinan dari masyarakat sendiri, dalam mencegah terjadinya penyebaran maupun penularan pada diri sendiri, maupan pada masyarakat dan di lingkungan tempat tinggal jelas Kanit Binmas Kamis, 03/12/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here