Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek benowo anggota 822 Polsek benowo melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Benowo Kamis dinihari (10/09/2020) Jam 00.30 wib .

Patroli memang sudah menjadi kewajiban Unit sabhara Polsek Benowo, dilaksanakan setiap hari baik pagi, siang maupun malam baik menggunakan R2 maupun R4.

Patroli malam ini dinamakan patroli blue light patroli yang dilaksanakan setiap malam hari. Dengan menggunakan mobil patroli 822 disertai dengan menyalakan lampu blue light yang menerangi malam hari, ditujukan dan diutamakan dengan maksud tujuan untuk mencegah aksi para pelaku tindak kejahatan. Karena masih banyak para pelaku tindak kejahatan dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kejahatan dapat dicegah dengan patroli blue light.

Meskipun kejahatan tidak bisa dihilangkan, namun dengan adanya kegiatan patroli blue light diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman dan tidak ada rasa takut bagi masyarakat Kecamatan Benowo Surabaya

Kapolsek Benowo Kompol Drs. HAKIM, M.Si membenarkan kegiatan yang dilakukan anggota patmor R4 Polsek Benowo dengan melaksanakan patroli di malam hari dengan menyalakan lampu blue light guna cegah dan berikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari, ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas Polsek Benowo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here