Tribratanews Polres Jember : Untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona (COVID-19), Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember terus lakukan penyemprotan cairan Disinfektan secara mandiri yang dilakukan rutin setiap hari.

“Penyemprotan cairan Disinfektan ini dilaksanakan oleh Petugas SPKT di sekitar lingkungan Kantor Mapolsek Arjasa seperti pintu masuk depan kantor, ruang tunggu tamu, meja piket penjagaa , ruang-ruang staf serta tempat-tempat yang berpotensi berkembangnya kuman/bakteri /virus “, ucap Kasihumas Aiptu. Hadi Poernomo di Mapolsek Arjasa. Kamis Malam(26/11/2020).

” Cairan Disinfektan yang kita gunakan juga mengikuti standart protokol kesehatan yang telah ditentukan. Selain penyemprotan, Jajaran Polsek Arjasa juga rutin membagikan kepada para personil berupa vitamin, hidroozy, hand sanitizer, dan masker, ’’tambahnya.

Menurutnya  pihaknya juga telah melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diantaranya melakukan himbauan-himbauan melalui banner sosialisasi tentang Covid-19, perilaku hidup bersih dan sehat, menyiapkan dan membuat tempat cuci tangan di pintu masuk, menyediakan hand sanitizer bagi personil atau tamu yang akan masuk kantor dimeja-meja layanan, pembagian multivitamin, membuatan bilik sterilisasi, mewajibkan penggunaan masker di Area Mapolsek Arjasa. (Humas Arjasa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here