Cegah Corona, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berolahraga Dan Berjemur

Untuk menangkal tertularnya virus Corona, anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya melakukan olah raga dan berjemur di halaman Mapolsek jambangan polrestabes surabaya. Selasa, 19 april 2020 pagi.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas personil agar tidak gampang tertular virus Corona yang saat ini mewabah di wilayah surabaya.

Kompol Drs Isharyata berharap, bukan hanya anggota polsek jambangan polrestabes surabaya saja yang melaksanakan pencegahan covid-19 dengan cara berolahraga dan berjemur. Tapi juga bisa dilaksanakan masyarakat lainnya, sehingga penyebaran virus Corona di wilayah surabaya bisa ditekan. Selamat mencoba, semoga semua sehat, bebas dari virus corona,” tandasnya.

Selain berolah raga dan berjemur, dalam pencegahan penularan virus Corona, Polsek jambangan polrestabes surabaya juga melakukan penyemprotan Disinfektan di Mapolsek jambangan polrestabes surabaya dan tempat fasilitas umum bekerjasama dengan Muspika jambangan.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here