This image has an empty alt attribute; its file name is IMG-20200724-WA0025-1-1200x900.jpgPolsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan adalah tugas setiap orang. Tidak terkecuali lingkungan tempat kerja.

Hal itu juga yang menjadi perhatian Kapolsek Benowo Polrestabes beserta para anggotanya. Mereka bersih bersih kantor Benowo secara bergotong royong, Senin (01/09/2020).

Dengan bersih dan rapi nya kantor juga lingkungan kerja maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat.

Diawali dengan apel pagi sebagai kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Msi dan semua anggota dengan alat alat kebersihan ditangan langsung bersih bersih kantor mereka.

” Selain itu dengan lingkungan yang bersih dengan sendirinya masyarakat yang datang untuk meminta bantuan pelayanan oleh Polsek Benowo Polrestabes Surabaya akan merasa aman dan nyaman. Demikian pula dengan anggota Polsek Benowo akan merasa betah untuk tetap berada di lingkungan kantor Polsek yang bersih ” tegas Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, sh.”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here