Cadangan Sabhara melakulan patroli dan dialogis dengan pegadang sayur.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menjalankan program kerja prioritas Kapolri tentang pemantapan Harkamtibmas, anggota sabhara melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya.

Seperti yang dilaksanakan anggota cadangan sabhara polsek sukomanunggal Aiptu Syaiful dan Bripka Widodo melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat penjual sayur di sukomanunggal jaya surabaya, selasa ( 09/06/2020 ).

Kegiatan patroli dan dialogis di wilayah sukomanunggal surabaya merupakan bentuk kehadiran polri di rengah – tengah masyarakat yang dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang belanja maupun kepada penjual sayur.

Patroli ini dilakukan setiap hari oleh anggota Sabhara dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) yang mungkin saja bisa terjadi di daerah tersebut, juga disampaikan agar masyarakat dalam menghadapi kehidupan menuju New Normal supaya menjalankan protokol covid 19 untuk mencegah penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here