POLSEK BEBNOWO POLRESTABES SURABAYA

✅ Kegiatan dilaksanakan pada :
➡Hari : Kamis
➡Tanggal : 03 Agustus 2020.
➡Pukul : 07.30 Wib.s/d selesai
➡️Tempat :
Masjid Alghotib Kel. TOW. Kec Benowo, Surabaya,

✅ Pelaksanaan :

Melaksanakan giat :

-pemantauan pembagian BLT seta Protokol kesehatan Mengadakan penyemprotan cairan disinfektan, kepada pengambil BST di Masjid Alghorib Jl. Raya Tambak Osowilangon Benowo Surabaya.

  • MEMBERIKAN himbauan agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jangan keluar rumah bila tdk ada hal yg penting dan mendesak.
  • Sosialisasi transisi pemberlakuan new normal utk wil surabaya

memberikan tegoran kepada pengunjung yg tidak pakai masker

  • Masyarakat memahami dan mengetahui yg dilaksanakan oleh POLRI dan INSTANSI SAMPING
  • Masyarakat memahami ttg pentingnya menggunakan masker utk mencegah penyebaran virus covid 19

Adapun kouta BST yg di abil :

.Kel.Tow berjumlah 556 terambil semua

. Kel. Romokalisari berjumlah 199. Terambil semua

Pada kesempatan lain Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si mengatakan “pembentukan kampung tangguh ini bertujuan sebagai penanganan lebih lanjut terkait penyebaran virus Covid 19 dengan memberdayakan peran serta aktif masyarakat secara gotong royong, menumbuhkan kepedulian sosial yang ada termasuk sarana dan prasarana pendukung lainnya yang ada dilingkungan kampung tersebut”, ungkapnya. Pembentukan kampung tangguh Covid 19 ini perlu dukungan dan kerjasama serta partisipasi aktif masyarakat yang ada di kampung tangguh ini sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan Covid 19.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here