Bhabinkamtibmas Sambang dan Dialogis Dengan Satpam dan Karyawan Perusahaan.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Bhabinkamtibmas Kedurus Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Aiptu Hadi Rujito, melaksanakan sambang dan dialogis dengan Satpam dan karyawan sebuah perusahaan yang berada di Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Surabaya. Rabo ( 20 /05/ 2020 ) Jam15.30 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan Satpam dan karyawansebuah perusaan yang berada di Kelurahan binaan serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terhadap Satpam dan karyawan perusahaan di Kelurahan binaan

Dalam kegiatan sambang patroli dan dialogis memberikan himbauan kepada Satpam dan karyawan terkait adanya wabah covid 19 agar mematuhi semua aturan2 PSBB di kota Surabaya. Antara lain :

  1. Patuhi anjuran” dari pemerintah agar penyebaran pandemi Virus Covid 19 segera berakhir.
  2. Tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat penting apabila terpaksa keluar rumah karena ada kepentingan yg penting agar selalu pakai masker.
  3. Selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun.
  4. Menghindari kerumunan.
  5. Jaga jarak dengan orang lain

Serta “Kami mengajak Satpam dan Karyawan perusahaan di Kelurahan binaan untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here