Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestrabes Surabaya Dampingi Kapolsek, Cek Kampung Tangguh

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata beserta
Anggota di dampingi Bhabinkamtibmas pada kamis (30/5/20) meninjau Kampung-tangguh di kelurahan karah kecamatan jambangan surabaya

Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona untuk Menindaklanjuti atensi Kapolda Jawa Timur yaitu dengan pembentukan Kampung Tangguh.

Warga dari luar yang akan masuk ke Kampung Tangguh akan didata dan menjalani pengecekan awal. Mulai dari pengecekan suhu tubuh. Kemudian kendaraan akan disemprot Disinfektan, tanda telah melalui pengecekan di pos pemantauan.

Kemudian apabila warga lain, yang bukan warga desa itu, nanti akan dibuatkan dan dijelaskan bagaimana tata tertib yang ada.

di Kampung Tangguh juga disiapkan ruangan untuk karantina. Jadi warga dari luar kota yang ingin masuk akan dilakukan observasi di ruang karantina yang sudah disiapkan, Selain itu di Kampung Tangguh itu juga disiapkan lumbung pangan untuk warga sekitar. Bahan-bahan yang disiapkan di lumbung pangan tersebut dikumpulkan dari warga sekitar secara swadaya.

Tidak hanya itu, lumbung pangan yang sudah warga siapkan. Warga menyiapkan itu adalah seberapa yang mereka punya. Berapa liter beras, mereka punya makan sayur atau apapun. Nanti itu akan didatakan di posko lumbung pangan dan akan disalurkan bagi warga yang betul-betul membutuhkan di lingkungan

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here