Polrestabes Surabaya – Bhabinkamtibmas Kel.Manyar sabrangan Polsek Mulyorejo Polrestabes Suarabaya melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap harinya, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya Harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan khusunya di masa Pandemi Covid-19 ini .

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Manyar sabranagan  Polsek Mulyorejo Polrestabes Suarabaya yang memberikan sarana kontak kepada anak yatim yang berada di Manyar sabrangan  . Sarana kotak yang diberikan berupa baju koko.

Penyaluran sarana kontak ini merupakan wujud pelaksanaan program pemberdayaan potensi keamanan oleh Polsek Mulyorejo kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat tetap terjaga”, ucap Bripka Dodik .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here