Bhabinkamtibmas Karangpilang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, bagikan Nasi Bungkus, dan himbau Warga Pakai Masker. Kamis ( 21 / 05 / 2020 ) Jam 16.00 wib

Nasi bungkus bingkisan dari Bhayangkari dibagikan ke warga di RT. 5 RW. 3 Kelurahan Karangpilang Kec. Karangpilang Surabaya

Jelang berbuka puasa di Bulan Romandhan, Bhabinkamtibmas Karangpilang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Sido Sucahyo datangi rumah warga yang berada di RT. 5 RW. 3 Kelurahan binaan guna membagikan nasi bungkus.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Samsul Hadi. SH. mengatakan, kegiatan ini untuk membantu sesama dalam menghadapi Covid- 19 serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Terlebih saat moment Ramadan kali ini yang dirasakan berbeda karena adanya wabah pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, para Bhabinkamtibmas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya yang berada di 4 (empat) kelurahan di Kecamatan Karang Pilang Surabaya, secara serentak membagikan 60( enam puluh bungkus ) nasi bungkus bingkisan dari Bhayangkari untuk di bagikan terhadap warga kurang mampu terdampak PSBB di kota Surabaya.

Kompol Samsul Hadi. SH. berharap, nasi bungkus bingkisan dari Ibu Ibu Istri POLISI ( Bhayangkari ) yang dibagikan dapat menjadikan manfaat dan barokah terhadap warga setelah seharian berpuasa.

Tidak ketinggalan, dia mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker selama berada di luar rumah, jaga jarak ketika membeli makanan atau takjil untuk berbuka dan selalu mencuci tangan. (loory)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here