Guna mencegah bahkan memutus rantai penyebaran covid-19, sehingga tidak ada claster baru dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020, Bhabinkamtibmas desa Jatian, Bripka Istiqomah, bersama Bhabinsa desa Jatian Serka Agus Salyo, mendampingi team medis klinik Dr. Suherman Universitas Muhamadiyah kab jember, melaksanakan Rapid Test kepada yang terlibat dalam penyelenggara pemungutan suara dalam pilkada jember nanti.

Kegiatan Rafid Test yang di laksanakan di pendopo kantor desa jatian, yang di ikuti lebih kurang dari 120 orang, dilaksanakan, dengan mengedepankan protokole kesehatan.

Hasil pemeriksaan akan langsung diumumkan oleh KPU Jember ( Komisi Pemilihan Umum ). Dan apabila ada anggota KPPS dan linmas tidak hadir akan dilaksanakan penjadwalan pemeriksaan ulang rapid tes di Klinik Dr. SUHERMAN Jl. Karimata No. 49 Kel. Sumbersari Kec. Sumbersari Kab. Jember.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtimas desa jatian, Bripka Istiqomah, menyampaikan sedikit himbauan kepada yang terlibat sebagai penyelenggara pemungutan suara Pilkada jember, desa jatian, agar benar benar patuh dan taat, serta disiplin menjalankan protokole kesehatan.

Dengan harapan pelaksanaan pilkada dapat berjalan lancar, aman, sejuk, pilkada sehat, dan kesehatan masyarakat terjaga juga, jelasnya, minggu 29/11/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here