Bhabinkamtibmas dan Babinsa Warugunung Karang Pilang Surabaya, Dialogis dengan Warga.

Giatkan Silaturrahim dan Sambang Bareng, menemui Tokoh Masyarakat.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Berbagai macam cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Arif Hidayat, bersinergi dengan Babinsa Serda Cristian bekerjasama dalam Harkamtiibmas dengan tokoh masyarakat Kelurahan Warugunung Karang Pilang Surabaya, Selasa ( 26 /05/ 2020 ) Jam 10.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturrahim ke rumah Bapak Suwandi, yang juga merupakan Tomas Kelurahan Warugunung Karang Pilang Surabaya.

Bripka Arif Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap kerawanan gangguan kamtibmas selama masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) di Kota Surabaya.

“Kami setiap saat selalu menggandeng Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan katibmas”, ujar Arif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. S H. mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, melakukan giat sambang guna deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas selama masa berlakunya PSBB di kota Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here