Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Warugunung Karang Pilang Surabaya, Aktif Sambangi Warganya

Cangkruan bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dan Babinsa Serda Cristian, bersinergi tanpa batas. Jum’at (28/05/2020) Jam 23.01. Wib.

Jum’at Ceria Kali ini dan Jum’at berkah bersama Bhabinkamtibmas Warugunung Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Arif Hidayat dan Babinsa Serda Cristian bersama sama sowan bareng sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak Mas’ud, Ketua RW 03 Kelurahan Warugunung Karang Pilang Surabaya.

Kelurahan Warugunung Karang Pilang Surabaya, adalah Kelurahan batas kota antara Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya, dengan lakukan sambang dan silaturahmi bersama dengan Babinsa kita bisa berbagi cerita dan berbagi pengalaman betapa Indahnya Hidup jika kita Jalani dengan kebersamaan kekeluargaan Gotong royong serta menjalin Silaturahmi dengan warga sekaligus tak lupa sebagai Babinkamtibmas titip pesan kepada warga agar menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi wilayah yang Aman,Tentram,Kondusif, dan Harmonis.

Kompol Samsul Hadi. SH.Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menyampaikan agar warga
” Selalu memakai masker jika hendak keluar rumah ,cuci tangan yang bersih,jangan membuat warga lain panik , khawatir , dan jangan menyebar berita Hoax tentang Covid 19 ,kalau tidak ahlinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here