Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Bersama instansi samping (Tiga Pilar) Polsek Benowo melakukan Operasi Protokol Kesehatan sesuai dengan Perwali nomor 33 Tahun 2020 dan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dipasar Bandarejo Sememi Benowo Surabaya Selasa, 08-09-2020.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 08.00 wib giat operasi gabungan patuh masker bersama tiga pilar dipimpin Camat Benowo, didampingi Kapolsek Dan Danramil Benowo, dengan lokasi Pasar Bandarejo Benowo Surabaya.

Dalam kegiatan ini hadir Kapolsek Benowo, Kompol Drs. Hakim, M.Si bersama Camat Benowo, Beberapa anggota Koramil Benowo juga ikut serta, termasuk anggota Satpol PP kecamatan dan sejumlah staf kelurahan di wilayah Benowo.

Selain itu juga dilakukan penertiban masker pada masyarakat yang ditemui di warung-warung, pertokoan ataupun di jalan-jalan.

Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran dan diingatkan untuk selalu memakai masker sebagai salah satu kewajiban dalam penerapan tatanan normal baru.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here