Polsek Benowo Polrestabes Surabaya – Masih tingginya angka penyebaran covid-19 di wilayah Surabaya. Polsek Benowo bersama gabungan Tiga Pilar  melaksanakan kegiatan operasi Yustisi.
Pada pagi hari ini bertepatan Wilayah Benowo Depan terminal Bis Tambak Osowilangun Benowo Surabaya, bersama tiga pilar dalam operasi yustisi. Anggota gabungan Tiga pilar ini melakukan Operasi menjaring pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak menaati protokol kesehatan .
Menurut Kapolsek Benowo Kompol Drs,. Hakim, M.Si kegiatan ini merupakan Implementasi dari Inpres no 6 Tahun 2020 serta Pergub no 53 tahun 2020. Masyarakat yang melakukan pelanggaran akan diberikan punishment (sanksi) untuk memberikan efek jera kepada masyarakat.
Kita polsek benowo bersama tiga pilar setiap hari melaksanakan Ops. Yustisi Protokol kesehatan ini, Imbuhnya”.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here