IMM
Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan sambang Tokoh Masyarakat wilayah Simokerto. Kanit Binmas IPDA Sri Wahyuni dan Aiptu Rudik ,Bhabin Bripka Heru melaksanakan sambang /Koordinasi dengan tomas toga (H . IMAM NASIR ) Rabu (09/09/2020) terkait dengan Kunjungan Kapolres dan PJU dalam rangka pelaksanaan masjid Tangguh yg akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 11 September 2020 setelah selesai sholat Jumat yang rencananya akan dilaksanakan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan isi himbauan di antaranya wajib mengikuti prosedur dari pemerintah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman minimal 1 meter untuk mencegah penyebaran Virus Corona(Covid-19).

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax

Dirinya berharap memahami dan mengerti akan himbauan untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona maupun isu yang berkembang tentang kota Surabaya yang akan laksanakan Pilwali 2020 9 Desember 2020. Gunakan hak pilih, jaga netralitas, anti politik uang dan No Hoax”.Begitu ujar Ipda Sri Wahyuni Kanit Binmas Polsek Simokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here