Berikan rasa aman dan nyaman, Kapolsek Pakusari- Polres Jember Iptu Ali Setihono SH, memimpin pengamanan pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab jember, di tingkat kecamatan / PPK Pakusari, yang berlangsung di pendopo kecamatan pakusari.

Dalam giat pengamanan Rekapitulasi ini, di samping melibatkan personil polsek pakusari, juga melibatkan Pers Koramil, dan Sat Pol PP, kec pakusari, dengan mengedepankan Protokole Kesehatan, mulai penggunaan masker, wajib cuci tangan, jaga jarak dan pengecekan suhu badan sebelum mengikuti kegiatan rekapitulasi.

Selain itu juga dilakukan himbauan, utamanya kepada para saksi dari masing masing calon, ketika dalam pelaksanaan rapat pleno / rekapitulasi terjadi miss agar berkomonikasi dengan PPK, sehingga pelaksanaan tetap berjalan lancar.

Kami pun berharap kegiatan rekapitulasi hasil pilkada kabupaten jember di tingkat kecamatan pakusari, bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Jika ada koreksi itu adalah bagian dari meyakinkan semua pihak bahwa proses rekapitulasi ini transparan, Ucap Kapolsek Pakusari Sabtu, 12/12/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here