Kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat yang terjadi di tengah pandemi Corona terus di galakkan oleh Jajaran Polsek Kendari dengan berbagai bentuk kepedulian. 

Pandemi Corona yang masih berlangsung hingga mendekati akhir bulan suci ramadhan tahun ini menyebabkan ibadah puasa bagi umat Islam di Kota Kendari terasa berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dampak sosial ekonomi dari pandemi Corona terus membayangi warga Kota Kendari yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Polsek Kendari dibawah pimpinan Kapolsek Kendari Kompol Redy Hartono untuk kesekian kalinya terus berbagi takjil buka puasa diwilayah hukumnya guna mengungkapkan kepeduliannya terhadap masyarakat akibat dari penyebaran virus corona dan kali ini bersama Kasi Humas Polsek Kendari Ipda Burhan beserta personil Polsek Kendari kembali melakukan aksi berbagi takjil untuk para warga yang akan berbuka puasa. 

Kali ini proses pembagian takjil dilakukan di jalan poros Kel. Kessilampe depan Mesjid Nurul Jamaah Kessilampe, Yang mana sebelumnya pembagian takjil dilakukan di Kel. Kandai dan Kel. Kampung Salo.

Diungkapkan oleh Kasi Humas Polsek Kendari Ipda Burhan, “Pembagian takjil ini juga tetap sama seperti sebelumnya yakni sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik dulu, tidak keluar rumah jika tidak penting, jika harus keluar rumah tetap memakai masker, mencuci tangan sehabis kegiatan, serta menjaga jarak saat berada ditempat umum, Pungkas Kasi Humas Polsek Kendari Ipda Burhan.”

Di ungkapkannya lagi, Aksi kepedulian di tengah pandemi Corona melalui bagi takjil ini merupakan bentuk perhatian Kapolsek Kendari Kompol Redy Hartono selaku figur publik dalam membangun moral Personil Polsek Kendari untuk saling berbagi bagi sesama.

“Kami berharap, melalui bagi takjil ini solidaritas dan kepedulian bagi sesama yang semakin bertumbuh kembang, dan ditengah-tengah pandemi Corona ini yang kita inginkan saling menguatkan, saling mengaitkan dan saling berbagi, bagi takjil ini hal hal rasa persatuan dan kesatuan “. Pungkas Ipda Burhan Selaku Kasi Humas Polsek Kendari.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here