Sang becak berlari kesana kemari ditunggangi Pak Bhabin dan warga Kadal ( Kapasan Dalam 3) begitu julukannya diĀ  Kampung Tangguhi wilayah Simokerto Polrestabes Surabaya.

Dalam kegiatan yang dilakukan di KTS ( Kampung Tangguh Semeru)  16 Juli 2020 ini Sang becak beserta anggota Polsek Simokerto memantau aktivitas para anggota tim relawan Kampung Tangguh.

Saat itu mereka juga dihimbau agar terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada siapa saja yang akan masuk ke lingkungan setempat. Baik itu warga sendiri maupun orang luar.

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini penting untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Khususnya mencegah virus corona yang dibawa dari luar masuk dan menulari warga yang ada di dalam.

Diterangkan Kapolsek Simokerto AKP RIAN SEPTIA KURNIAWAN SH S.I.K. kegiatan patroli ini dilakukan selain untuk memantau aktivitas tim Kampung Tangguh menekan jumlah korban coviddi Surabaya khuausnya,  juga sekaligus untuk mengantisipasi kerawanan. Terutama tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here