Bagikan dan pasangkan masker terhadap anak-anak.

Sekitar ratusan masker dibagikan gratis oleh Kanit Lalu Lintas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, terhadap anak anak yang sedang bermain diluar rumah kedapatan tidak menggunakan masker. Minggu (30/08/2020) Malam.

Demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Kanit Lalu Lintas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Iptu Isbadi. SH. saat memimpin melakukan Patroli malam hari mendapati anak anak sedang bermain diluar rumah dan tidak menggunakan masker.

Kemudian Kanit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Iptu Isbadi. SH. turun dari mobil Patroli dan memberikan serta memasangkan masker terhadap anak anak tersebut, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya membantu memutus penyebaran virus corona di wilayah Karang Pilang Surabaya.

“Melihat kondisi tersebut, kami pun tergerak untuk memberikan bantuan masker gratis kepada anak.anak dan warga yang sekaligus sebagai upaya memutus penyebaran virus corona,” kata Iptu Isbadi. SH.

Dijelaskan Iptu Isbadi. SH., target sasaran pembagian masker gratis di sekitaran Jalan raya Mastrip Kebraon Karang Pilang Surabaya, diantaranya para Lansia, anak-anak dan masyarakat yang melintas.

Mereka semua tanpa terkecuali diberi masker, dan bahkan sejumlah warga terutama usia lanjut dan anak anak harus dibantu cara memakai masker yang benar sehingga tidak asal pakai.

Selain itu, dikatakan Iptu Isbadi. SH., dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib dan disiplin melaksanakan imbauan Pemerintah untuk senantiasa menjaga hidup sehat, tetap menggunakan masker, melaksanakan jaga jarak untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Dengan cara tersebut dirasa masyarakat bisa cepat mengerti dan mematuhi imbauan untuk keselamatan bersama dengan mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Karang Pilang Surabaya ”Pungkasnya.(loory.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here