Bagi warga yang melanggar aturan dan ketentuan terkait PSBB.jilid 3

Dalam Rangka Menunjang Program KAPOLRI Dalam Hal HARKAMTIBMAS ( PEMANTAPAN,PEMELIHARAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN NASIONAL) Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Melakukan Kegiatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar( PSBB ) jilid 3 Minggu (31/05/2020) Jam 08.30 Wib

Berada di Pos Pam Ketupat Semeru covid- 19 tahun 2020 yang berada di bawah tol sumo ex pasar karang Pilang Surabaya kegiatan tersebut Dalam Rangka Penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) jilid 3 di Wilayah Kecamatan Karang Pilang Surabaya Dalam Upaya Percepatan Pencegahan dan Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Convid  19.

Dalam kegiatan pelaksanaan :

Melaksanaka tindakan pemeriksaan kepada  pengguna kendaraan bermotor R2 maupun R4 yang akan memasuki Kota Surabaya, apabila tidak ada keperluan antara lain :

  • apabila tidak ada keperluan mendesak, bekerja di wilayah Kota Surabaya maka akan diputar balikan/disuruh kembali kedaerah kota asalnya.
  • menghimbau kepada pengguna kendaraan R4 utk menggunakan masker  maupun menghibau kendaraan R2 agar menggunakan masker dan sarung tangan
  • menghimbau kepada pengguna R2 khususnya Ojek online agar tidak membonceng penumpang,  hanya dipergunakan pengangkutan barang saja.

Melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke kendaraan yang akan memasuki Kota Surabaya.

Memeriksa kepada pengendara R2 maupun R4 kesehatan yang akan memasuki Kota Surabaya dengan petalatan suhu badan ( Infrared Thermometer ).

Melalsanakan pengantaran kepada Pengendara R2 & R4 maupun penumpang utk Penseterilisasi ke bilik seterilisasi.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. S.H. menegaskan diharap agar warga taat dengan aturan dan ketentuan yang diberlakukan oleh Pemerintah semua demi kebaikan dan kesehatan bersama.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here