Bertempat dihalaman Mapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Jalan Raya Made No. 50 Kel. Made Sambikerep Surabaya secara rutin telah dilaksanakan apel pagi, Hari ini Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya AKP HENDRIX K. WARDHANA S.H., S.I.K., M.H. tengah mengambil apel jam Pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lakarsantri memberikan penekanan yang harus dilaksanakan setiap hari kepada seluruh anggota yaitu :

1. Terima kasih bagi anggota yg telah hadir melaksanakan apel pagi dan bagi yg belum bisa hadir di mohon dg sangat utk kehadiran nya , maksimal ditunggu hingga jam 10.00 wib.
2. Bekerja sesuai tupoksi masing masing fungsi, saling koordinasi dan selalu laporkan perkembangan situasi
3. Jika ada panggilan dari Command Center harus saling back up satu sama lain, misalnya pawas ketika di panggil mungkin HT trouble maka anggota yg piket wajib menjawab.
4. Kita sudah mendapatkan hak baik Gaji maupun Remunerasi, sudah seharusnya kita melaksanakan kewajiban, contoh nya Apel dan pekerjaan² lainya , ikuti arahan pimpinan dan jalankan perintah.
5. Tolong agar selalu menjaga kebersihan Mako, utamanya Ruang pelayanan , SPKT , SKCK,
6. Jaga dan Rawat barang inventaris seperti mobil dinas , senpi dll
7. Tgl 24 Agustus s/d 24 September 2020, sesuai dg arahan Kapolda Jatim, kita mendisiplinkan masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru dg memetakan titik2 tertentu, misalnya lokasi olah raga, lokasi bersepeda, warung kopi dll, kita tekankan kembali jika pada saat ini Kota Surabaya msih dalam situasi Pandemi Covid 19.
8. Utk yg piket jgn smpai tertidur ( gantian tidurnya ), jgn meninggalkan ruangan piket, saling back up .
9. Sering² sambangi kediaman Bapak Kapolrestabes Surabaya mengingat kediaman beliau berada di lingkungan Wilayah hukum Polsek Lakarsantri.
10. Tingkatkan patroli baik 822 maupun 902 pada saat jam rawan khususnya hari Sabtu dan Minggu .
11. Tingkatkan kebersamaan dan tumbuhkan rasa malu pada diri kita sendiri.
12. Tgl 21 akan dilaksanakan Wisuda PSHT, terkait pengamanan yg perlu di lakukan nanti akan di sesuaikan dg ploting penempatan anggota pada titik² tertentu, PJU Polrestabes juga turun melaksanakan pengamanan oleh Krn itu jgn smpai anggota kita tdk nampak pada saat pelaksanaan pengamanan nanti .

Juga memberikan semangat kepada anggota polsek Lakarsantri agar setiap pekerjaan selalu di kerjakan dengan tulus dan iklas agar dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal dalam pelayanan pada masyarakat Surabaya.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya baik di lingkungan Mako ataupun Lingkungan Masyarakat ( lapangan ) , hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di dua Kecamatan yakni Lakarsantri dan Sambikerep dan umumnya kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat “ ujar Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

#Humas Polsek Lakarsantri
Red*Keane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here