IMM
Apel gabungan tiga Polsek jajaran Polrestabes Surabaya ( Polsek Bubutan, Tambak Sari dan Simokerto) di mako Polsek Simokerto, (Minggu , 06/09/2020) diikuti 24 Personel gabungan Koramil Simokerto dan Pol PP Kecamatan Simokerto. Di lanjutkan dgn penegakan hokum sesuai dengan salinan keputusan Inpres No 6 Thn 2020 selaras kepada para pedagang dan pemilik rumah makan di wilayah Rayon 1 (Simokerto)agar mentaati peraturan tersebut untuk menghimbau agar para pengunjung untuk selalu menggunakan masker

3 sasaran wilayah hukum Simokerto yaitu pasar malam Kertopaten jl. Kertopaten SBY, café Lanting jl. Tambak rejo SBY dan pelaksanaan protocol kesehatan RSUD Soewandhi jl. Tambak rejo Surabaya.

Inpres No 6 ini sebelumnya sudah dilengkapi dengan Juknis yang dikeluarkan teranyar berisi pedoman bagaimana prosedur yang harus dilakukan tempat usaha hiburan umum di Surabaya.

Inpres No 6 Th 2020 sudah jelas, tindakan itu melalui teguran lisan, teguran tertulis, paksaan pemerintah bisa penyitaan KTP, penutupan sementara, sampai pencabutan izin,” ungkapnya.

Operasi yang dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Polrestabes Surabaya terutama Rayon 1 ( Bubutan Simokerto dan Tambak sari), Koramil, dan Pol PP Kecamatan serta beberapa organisasi juga turut ambil peran, Ujar Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here