Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Patroli dilakukan personil Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya di Rumah Sakit BDH, Jalan Kendung Benowo Surabaya, Perlu kita ketahui bahwa RSUD BDH merupakan salah satu rumah sakit rujukan Pasien Covid-19 wilayah Surabaya Barat, ” Kamis siang, 23 Oktober 2020.

Patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi kerawanan. Termasuk upaya pengambilan paksa jasad pasien Covid-19 tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini selain melakukan pemantauan, personil Polsek Benowo juga menyampaikan himbauan keamanan kepada petugas sekuriti.

Mereka diminta agar rajin melakukan kontrol keliling dan mewaspadai setiap orang yang tidak dikenal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diterangkan Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs. HAKIM, M.SI, kegiatan patroli di Rumah Sakit BDH ini merupakan bagian dari pengamanan obyek vital.

“Tidak hanya siang hari. Patroli di Rumah Sakit BDH ini juga kami lakukan pada pagi, sore dan malam hari. Apalagi rumah sakit ini juga merupakan rujukan Pasien Covid-19, sehingga kami perhatikan secara ekstra. Ada orang/pasien Covid-19 yang saat ini dirawat disana,” ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here