Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya guna antisipasi gangguan keamaanan di wilayah hukum Polsek Benowo, Kali ini Patroli dipimpin Pawas Kanit Intelkam Iptu I Gusti, NBP bersama anggota piket Bripka Agung Setyo Wibowo dan melaksanakan patroli perbankkan dan pertokoan.

Kegiatan ini untuk menjaga situasi tetap kondusif kami dari Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak kejahatan. Seperti biasanya di jam-jam rawan anggota polsek Benowo melaksanakan patroli kewilayahan, untuk kali ini anggota Polsek Benowo menyambangi Bank Jatim Kcp Benowo yang berada di Jl. Raya Sememi Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo.

“ Dalam patroli ini kami juga memberi himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan agar berhati-hati dan waspadai kejahatan Curas maupun Curat guna meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya, ” Ujar Iptu I Gusti, NBP.

” Dengan adanya patroli Anggota Polsek Benowo pelaku kejahatan tidak akan melakukan kejahatan, juga patroli kantor dinas intansi maupun pemukiman penduduk. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” Ucap Pawas Kanit Intelkam Polsek

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here