Anggota Polsek Karang Pilang Surabaya yang di pos Pam Ketupat Semeru Covid-19 Tahun 2020, penyekatan dan pendampingan

Penyekatan dan pendampingan Penyemprotan disinfektan dan himbauan terhadap penguna jalan.Kamis (21/05/2020 Jam 08.30 wib.

Di Pos Pam Ketupat Semeru Covid-19 Tahun 2020 Anggota Karang Pilang Surabaya bersama unsur 3 Pilar melaksanakan penyekatan pendampingan Penyemprotan disinfektan dan himbauan terhadap penguna jalan baik R2 dan R4 selama PSBB yang dilakukan oleh tiga Pilar dipimpin oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh
POLRI ANGGOTA POSPAM ,BKO BRIMOB .BKO POLDA JATIM
2.TNI

  1. LINMAS
  2. DISHUB
  3. SATPOL PP
    6.DPM surabaya

Adapun kegiatan Penyemprotan disinfektan dan penyekatan serta menyampaikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4 dalam rangka pemberlakuan PSBB disurabaya dimana :

  1. untuk pengendara R2 R4 nopol luar kota yang memasuki wilayah surabaya dilakukan pengukuran suhu tubuh dan dihimbau agar memakai masker serta sarung tangan dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting / keperluan yang mendesak selama diperlakukanya PSBB diwilayah surabaya guna memutus rantai penyebaran virus covit-19.
  2. untum pengendara R2 R4 kendaraan plat luar kota dihentikan dan diberikan himbauan agar mematuhi peraturan PSBB serta memeriksa suhu tubuh pengendara dan melakukan pemeriksaan barang bawaan kususnya mobil angkutan barang.
  3. Terhadap pengendara yang tidak mempunyai KTP atau surat keterangan d perintahkan balik kanan/ kembali.
  4. Memberikan himbauan kepada masyarakat utk melaksanakan jam malam mulai 21.00 – 04.00 wib

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. Menghimbau agar warga memahami aturan dan ketentuan yang berlaku selama PSBB di Kota Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here