Anggota Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Amankan Penyaluran Bansos di Wilayah Kecamatan Karang Pilang Surabaya.Kamis ( 21 / 05 / 2020 ) Jam 07.30 Wib.

Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Aiptu M. Yusuf dan Bripka Taufik Alhidayah Anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan pengamanan (Pam) pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos).di Kantor Pos Karang Pilang Jl.Ry. Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH., mengatakan, kegiatan Pengamanan penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan hari ini mulai 07.00 wib sampai dengan selesai secara serentak di 2 Kelurahan yang ada di karang pilang Surabaya

“Hari ini dilakukan pengamanan oleh para Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes, proses pembagian bantuan sosial dari Kemensos di masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan karang Pilang Surabaya

Masih menurut Kompol Samsul Hadi. SH. Selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, bahwa dalam pelaksanaannya, Personel Polsek Karang Oilang Polrestestabes Surabaya, juga mengatur dan menghimbau Masyarakat penerima Bansos untuk tetap melakukan Physical Distancing sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid -19 selama berlangsungnya kegiatan tersebut, lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here