Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Hari Sabtu pagi Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, sh bersama anggotanya melaksanakan olahraga bersama, Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama di halaman Mapolsek Benowo Polrestabes Surabaya dilanjutkan dengan jalan santai di Seputaran lingkungan Polsek, Sabtu (04/07/2020).

Melalui program Sabtu Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk melemaskan otot akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat, hal ini juga bertujuan jaga kekebalan tubuh personil Polsek Benowo, Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, sh menyampaikan olahraga bersama ini dilaksanakan setiap hari Sabtu untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik anggota.
Salah satunya adalah olah raga jalan kaki mengelilingi wilayah hukum Polsek Benowo olah raga tersebut dipilih bertujuan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga tercipta silahturahmi yang baik, kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Benowo tentunya yang tidak melaksanakan piket jaga ataupun pelayanan.

“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.”ungkap Waka Polsek Benowo,” AKP M. Munaji, sh.”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here