Hadir di Tengah Masyarakat, Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya Bantu Dorong Pick Up Mogok

SURABAYA,  Hadir ditengah masyarakat, melayani, melindungi dan mengayomi
Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dengan sigap membantu pengemudi PickUp yang kendaraannya mogok ditengah yellow box junction. (5/5/2023).

“Sebagai Satuan lalu lintas, personil Satlantas Polrestabes Surabaya dituntut untuk peka terhadap kondisi di lapangan. Bukan hanya mengurusi masalah kemacetan dan menindak pelanggar, akan tetapi juga tanggap membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan”.

“Seperti halnya yang dilakukan personil Satlantas Polrestabes Surabaya, responsif membantu mendorong mobil pick up warga yang mogok ditengah yellow box junction”.

Saat melaksanakan pengaturan lalu lintas, anggota Satlantas yang melihat sebuah mobil pickup tiba-tiba mogok di tengah jalan, dan segera mengambil tindakan.

Diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, “Memberikan bantuan kepada pengguna jalan, sudah menjadi kewajiban para personilnya yang bertugas di lapangan”, ungkapnya.

“Kepekaan wajib dimiliki para personil kami”, tegasnya.

Tugas mereka adalah memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan raya. Diantaranya membantu mendorong mobil mogok, atau apa saja hal lain yang dinilai membahayakan keselamatan para pengendara. Termasuk memberi tanda pada jalan-jalan yang berlubang maupun memberi peringatan agar masyarakat berhati-hati karena ada jalan rusak,” pungkasnya.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here