Salurkan Bantuan Sembako, Bhabinkamtibmas Di Jember Bagikan Untuk Janda Dan Lansia

0
51

Tribratanews Polres Jember :  Membangun empati dan kepedulian di masa Pandemi Covid 19 dengan cara meringankan beban warga terdampak terus dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember. Sejumlah lansia, janda dhuafa dan keluarga prasejahtera mendapat bantuan sembako untuk membantu kebutuhan pangan sehari -hari.

Seperti melalui Bhabinkamtibmas Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Senin Siang(01/6/2020), telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga pra sejahtera terdampak pandemi Covid-19.

“Didampingi perangkat desa, Kami sudah salurkan bantuan kepada Lima warga prasejahtera di Desa Kamal, sebelumnya Kami telah mendata dan mengecek langsung terlebih dahulu, agar bantuan yang diberikan benar – benar tepat sasaran, seperti para lansia dan janda miskin”, Ujar Bhabinkamtibmas Bripka. Aris Dwi Yulianto.

Menurutnya , para lansia ini sudah tidak terlalu produktif lagi bekerja, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Dengan adanya bantuan paket sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka. Terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup,”tutur Aris.

Adanya penyaluran bantuan paket sembako itu sendiri tambah Aris , juga berdasarkan perintah dari Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono,S.I.K, M.Si yang berpesan kepada anggota bhabinkamtibmas , untuk merespon cepat terhadap para lansia dan keluarga prasejahtera terdampak Covid-19 tersebut.

Seorang Janda Lansia Mbah Srami (63 ) warga Dusun Krajan Rt 02 Rw 04 Desa Kamal, mengatakan bantuan sembako amat bermanfaat. “Terima Kasih Pak, Bantuan paket sembako sangat membantu kebutuhan Kami, nanti langsung Kita masak buat makan sehari – hari”, katanya. ( Humas Arjasa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here