Wakapolrestabes Surabaya Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
18

Surabaya – Pandemi covid 19 telah mewabah di Dunia,Negara-negara besar dunia mempunyai cara tersendiri untuk menangkal bahkan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini tak terkecuali Pemerintah Indonesia.

Pemerintah Indonesia pun menganggap serius penyebaran Virus Covid 19 ini, bahkan menyiapkan anggaran khusus untuk menghadapi pandemi ini, dari sektor pangan pemerintah telah menyiapkan banyak bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi ini.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Harotoyo, S.I.K., M.H. hari ini (Minggu, 17/05/2020) mengunjungi Kampung Tangguh di tiga tempat di Kota Surabaya diantaranya, Jalan Karangrejo Sawah Kelurahan/Kecamatan Wonokromo, Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan dan Kelurahan Kedung Baruk Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Dalam kunjungan ini, Wakapolrestaebes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H. melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa bingkasan secara simbolis kepeda petugas serta mengecek sarana dan prasarana kelengkapan seperti APD, Hand Sanitizer, tempat cuci tangan dan thermogun yang berada di Posko Kampung Tangguh ditiga lokasi tersebut. F***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here