Polsek Rungkut Berikan Himbauan Dan Teguran Kepada Warga Di Kampung Tangguh Rungkut Lor

0
25

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Dalam Rangka pencegahan penularan pandemi corona yang terrjadi di Indonesia. Minggu tanggal 31 Mei 2020 yang berlokasi di Rungkut Lor Gg. VII Kec. Rungkut Surabaya telah dilaksanakan Kegiatan Himbauan Kebijakan Pemerintah Terkait Pencegahan Penularan virus COVID – 19, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Rungkut ke Kampung Tangguh Rungkut Lor Gg. VII Kec. Rungkut Surabaya Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Melakukan Himbauan Kebijakan Pemerintah Terkait Pencegahan Penularan virus COVID – 19, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Rungkut Kampung Tangguh jalan Raya Kedung baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. diikuti oleh anggota diantaranya :

– Pawas IPTU. JOKO SETYONO
– Anggota Polri Piket Fungsi Polsek Rungkut

Adapun rangkaianPelaksanaan kegiatan antara lain sebagai berikut :

– Melaksanakan giat Sosialisasi Kawasan Tertib Physical Distancing di Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo Covid 19 Rungkut Lor Gg. VII Kec. Rungkut Surabaya
– Menyampaikan pesan kamtibmas agar semua kendaraan di semprot Disenfektan, memakai masker, jaga jarak dgn org lain cuci tangan sesering mungkin agar terhindar dr Virus Corona selalu dan tingkatkan lagi pengawasan bergantian patroli ke dlm pemukiman guna antisipasi 3C
– Pembentukan Satgas Wani Sehat . Satgas Wani sejahtera . Satgas Wani ngandani . Satgas wani Jog

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 / Corona ini.

– Agar Penyebaran Virus Covid – 19 / Corona tidak semakin meluas khusus di Wilayah Zona Merah.

– Agar Masyarakat merasa lebih tenang, terlindungi dan Aman Karena adanya pandemi Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here