POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DARI PEMERINTAH

0
54

POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DARI PEMERINTAH

Personil polsek jambangan polrestabes surabaya mengawal langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari Pemerintah Dampak COVID-19 Tahun 2020.

Sabtu (30/5/2020) kegiatan anggota polsek jambangan polrestabes surabaya di kelurahan karah kecamatan jambangan bertempat di bank jatim cabang karah dalam melakukan Pengawalan dan Pembagian BLT banyak masyarakat yang hadir untuk mendapatkan dana BLT dari pemerintah tersebut, sebelumnya Dinas terkait telah mendata dan mensurvei masyarakat yang akan menerima dana tersebut dan telah berkoordinasi dengan Babinkamtibmas setempat.

Peyaluran bantuan kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut berjumlah 235 KK. Teknis pembangian BLT di bagi per RT, demi menghindari kerumunan dan mendatangi yang sama sekali tidak bisa hadir (sakit).

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata juga menyempatkan menghimbau Kepada warga bahwa dalam rangka memutus mata Rantai COVID-19 agar menghindari kerumunan serta menguranggi aktifitas keluar rumah, karena pemerintah sudah berupaya memberikan berbagai macam bantuan untuk meringankan masyarakat yang sangat terkena dampak COVID-19 dan juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker saat keluar rumah.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here