0
3

Polsek Sukomanunggal Giat Physical Distancing dengn penyemprotan kawasan perumahan.

Surabaya – Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menjalankan Program Kerja Prioritas Kapolri pemantapan Harkamtibmas, Maklumak Kapolri nomor MAK/02/III/2020, tentang Kepatuhan Terhadap kebijaksanaan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona, Perwali Nomor 16 Tqhun 2020 Tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dalam penanganan Virus corona yang diperpanjangan sampai tanggal 25 Mei 2020 untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan physical distancing dengan melakukan penyemprotan di kawasan percontohan perumahan di Kupang Baru surabaya, minggu ( 17/05/2020 ).

Sebelunya kawasan perumahan percontohan di wilayah sukomanunggal hanya Regancy Site, namun mulai kemarin ada tambahan dua tempat yakni jalan Kupang Baru surabaya dan perumaham chofa.

Kegiatan penyemprotan dilakukan dengan kekuatan 6 orang anggota yang dipimpim pawas Akp.DWI HERIANTO.

Penyemprotan dilakukan terhadap kendaraan roda xua maupun roda empat yang masuk atau keluar perumahan regancy site, dan penyemprotan dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran coid 19.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here