PSBB Tahap III, Polisi Surabaya Gunakan Thermogun Untuk Cek Suhu Masyarakat

0
29

Surabaya – Kepolisian di Kota Surabaya terus berusaha keras untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 sehingga siniergitas TNI-Polri dan pemerintahan setempat sepakat untuk menerapkan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap III di Kota Surabaya.

Dengan demikian Kepolisian Sektor (Polsek) Wonocolo Polrestabes Surabaya menindak lanjuti PSBB tahap III melakukan pendisiplinan kepada Masyarakat dengan cara menghimbau masyarakat tidak berkerumun, selain itu juga di lakukan pengecekan suhu tubuh para pengendara dengan Thermogun dan diharuskan menggunakan masker.

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. selaku Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here