Ingatkan Ke Waspadaan, Bhabinkamtibmas Manukan Wetan Surabaya Lakukan Pemantauan Di Pasar Sikatan Saat PSBB

0
36

SURABAYA, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman Hariyadi bersama Babinsa dan Linmas terus bergerak memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini Tiga Pilar melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Sikatan, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Kamis (28/05/2020) pagi.

Di kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi aturan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Imbauan yang disampaikan di antaranya agar tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi dengan orang lain (pshysical distancing) minimal 1 meter dan memakai masker.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman juga mengimbau warga yang sudah selesai belanja agar langsung pulang dan membersihkan diri di rumah.

“Setiap kali keluar rumah, jangan lupa untuk selalu memakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai, silakan kembali ke rumah masing-masing, bersih-bersih dan cuci tangan. Lindungi dan sayangi keluarga dirumah dan senantiasa menjaga kesehatan,” tutur Aipda Lukman.

Kesadaran masyarakat untuk memakai masker, masih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman, harus terus diingatkan akan pentingnya pemakaian masker.

“Kami secara intens mengimbau masyarakat agar mematuhi apa yang disampaikan pemerintah demi keselamatan bersama dan bersama sama melawan virus corona (covid 19). Jangan tertular dan jangan menularkan,” pungkasnya. (Trie / Polrestabes Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here