Imbangi Tugas Dengan Ibadah Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Yasinan Rutin

0
33

Imbangi Tugas Dengan Ibadah Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Yasinan Rutin

Pembinaan rohani, mental dan doa bersama di Musholla Polsek jambangan polrestabes surabaya pada hari Kamis Malam , Kamis 28/05/2020. dipimpin langsung Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata

kegiatan keagamaan yang diisi dengan membaca surat Yasin ini dilakukan untuk menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat meningkat lebih baik” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa dalam pelaksanaan kegiatan binrohtal di Mapolsek jambangan polrestabes surabaya selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang dulu identik dengan arogan, sombong dan semena-mena menjadi insan yang lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here